Selasa, 02 Juli 2013


Kampung Inggris Pare
Belajar Bahasa Inggris - Bahasa Inggris adalah Bahasa Internasional yang memang dibutuhkan sekarang ini,para pelajar, karyawaan, pedagang, pebisnis, dan siapapun dimanapun Belajar Bahasa Inggris mau tidak mau adalah suatu hal yang dibutuhkan, karena Bahasa Inggris bahasa yang sangat di butuhkan demi lancarnya berkomunikasi dengan dunia luar. Sayangnya sebagian orang dalam Belajar Bahasa Inggris merupakan hal yang sulit dilakukan. Tapi jika ada kemauan pasti ada jalan keluar. Dibawah ini ada beberapa tips mudah Belajar bahasa Inggris.


Belajar Bahasa Inggris – Ikut kursus

Kursus Belajar Bahasa Inggris, saat ini banyak tersedia dimana-mana, disekolah,di universitas, juga banyak tersedia lembaga-lembaga kursus Belajar Bahasa inggris di sekitar kita, ada sebuah kampung di Indonesia yang di juluki “Kampung Inggris” tepatnya di desa Tulung rejo.Pare,Kediri –Jawa Timur. Disinilah tempat kursus bahasa Inggris yang paling efektif!! Baca pada artikel “Kampung Inggris Pare – Kediri”

kampung inggris pare

Belajar Bahasa Inggris – Menirukan Suara

Belajar Bahasa inggris dengan cara mendengarkan lalu menirunya, ulangi kata demi kata dari apa yang di ucapkan dari seorang model yang kita dengar, misalkan MP-3, Penyiar berita, Radio, dll, Dengan cara ini kita akan benar-benar tepat mendapatkan contoh bunyi dari setiap kata-kata Bahasa Inggris, karena mendengar langsung dari yang punya Bahasanya.Jika hasilnya belum sempurna, jangan putus asa lakukukan terus sampai kita bisa.

Belajar Bahasa Inggris – Membaca dengan Lantang.

Membaca teks Bahas Inggris dengan suara Lantang, ini akan melatih lidah dan sekaligus pendengaran kita, juga akan kita mendapat Tata bahasa (Grammer) dari bahasa Inggris tersebut.Cara ini cukup efektif  jika kita lakukan se-sering mungkin,

cara belajar bahasa inggris

Belajar Bahasa Inggris – Menonton

Belajar Bahasa inggris dengan cara menonton acara berbahasa inggris, ini akan melatih mata (ekspresi dari model yang kita lihat),pendengaran. Lakukakan juga Belajar Bahasa Inggris melalui menonton.


Belajar Bahasa Inggris – Musik Lyrik Bahasa Inggris.

Belajar Bahasa Inggris dengan music adalah selain efektif  juga menyenangkan, juga kita tidak asing lagi dengan lagu-lagu berbahasa Inggris, pilih lah jenis music yang bertempo lambat, praktekkan dengan cara karaoke misalnya, nyayi di kamar mandi (ngamen juga boleh he he..)dll.

cara belajar bahasa inggris

Belajar Bahasa Inggris – Banyak Membaca

Salah satu pemandu yang baik dalam Belajar Bahasa Inggris adalah tata bahasa,dengan membaca artikel atau buku berbahasa Inggris, ini akan melatih  tata bahasa Bahasa Inggris kita, juga akan menambah kosa- kata dan wawasan kita.

Demikian posting saya kali ini tentang ‘Cara Belajar Bahasa Inggris’ semoga bermanfaat !

Jika sobat mau belajar bahasa Inggris dengan otodidak memerlukan panduan yg mudah dipahami dan efektif, Klik disini : http://www.metodebahasainggris.com/




0 komentar:

Posting Komentar