Sabtu, 29 Juni 2013


kampung inggris pare

Kampung Inggris Pare adalah pusat belajar bahasa Inggris yang ”efektif” terletak di desa Tulung rejo,Pare Kediri, Jawa Timur, Juga merupakan tempat belajar Bahasa Inggris yang natural dan unik di Indonesia, Sangat banyak peserta belajar yang berhasil merubah Bahasa Inggrisnya secara ”signifikan” Di Kampung Inggris Pare, Dalam waktu relative singkat.

Di Kampung Inggris Pare kita akan mendapatkan cara bagaimana mengubah kemampuan bahasa Inggris dari ‘Nol’ sampai bisa berbahasa Inggris menjadi lancar! (cas cis cus…!!). Mengubah kemampuan berbahasa Inggris di Kampung Inggris Pare dengan cara menyenangkan dan mudah dalam waktu yang cukup singkat yang kamu belum pernah temukan pada lembaga kursus manapun di Indonesia ini kecuali di Kampung Inggris Pare ini.

Pernahkah terbayang dalam hidup kamu berkomunikasi sepanjang waktu dalam kehidupanmu sehari-hari mulai dari bangun tidur menggunakan Bahasa Inggris layaknya hidup di Amerika….(ehem..!) Disudut-sudut kampung,diwarung-warung dimanapun Kamu berada, di Kampung Inggris Pare bisa kita temui para muda-mudi berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Ayo,dapatkan sensasinya belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare.

Suasana belajar di Kampung Inggris Pare.

http://www.kampunginggris-ku.blogspot.com
Suasana sangat menyenangkan,kamu bisa temui kelompok-kelompok belajar di saung, di bawah pohon rindang, disawah (ditempat istarahatnya Pak tani), menggelar tikar, ada yang menghafal kosa kata disudut warung, sambil bersepeda, dipinggir sawah atau di atas pohon….he he he (Lebay..!!).Intinya belajar di Kampung Inggris Pare sangat natural, tempat maupun metode pembelajarannya..!!
Kampung Inggris PareKarena sangat efektif nya belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare dari berbagai daerah di Indonesia ribuan muda-mudi datang ke   Kampung inggris pare guna merasakan sensasinya dan mendapatkan kemampuan berbahasa Inggris secara expert.

Ratusan Jumlah lembaga di Kampung Inggris Pare, ada yang focus pada speaking saja, atau grammer saja, juga ada yg menyediakan berbagai program, Kamu belajar dalam waktu tiga bulan saja jika fokus dijamin akan cas cis cus berbahasa Inggrisnya dan harganyapun sangat murah beda jauh jika di bandingkan dengan harga kursusan di lembaga lain di luar Kampung Inggris Pare,di Indonesia ini.
Kampung Inggris Pare
Yang bisa mengubah kemampuan bahasa Inggris secara efektif di Kampung Inggris Pare adalah English area dan asrama (model pesantren) sehingga tercipta atmosfir berbahasa Inggris di Kampung Pare,oleh karena itu di juluki “Kampung Inggris !”



Metode pembelajaran di Kampung Inggris Pare

Pertama, mengambil paket program yang kamu pilih misalkan speaking program,paket 1minggu,2 minggu dll pada salah satu lembaga atau lebih terserah kemampuan kamu di sesuaikan waktu dan budget yang kita miliki.setiap peserta kursus bisa mendaftar lebih dari satu program dan mendaftar  lebih dari satu lembaga,dan kamu tinggal di kost-kostan.

Kedua, ikut program camp pada satu lembaga, di mana kamu akan mendapatkan pertemuan belajar beberapa kali sehari tergantung dari lembaga,biasanya 3- 5 kali pertemuan dalam 1 hari,pada program camp semua peserta di wajibkan berbahasa Inggris di area camp,mau tidak mau kita selalu praktis berbahasa Inggris juga di dukung oleh suasana kekeluargaan sehingga kita tidak malu untuk berbahasa Inggris, inilah efektifitas belajar  Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare. Jika kamu masih merasa kurang kita bisa mencari program tambahan di lembaga lain.

Alternatif liburan di Kampung Inggris Pare.

Liburan sambil belajar Bahasa Inggris adalah hal yang sangat positif dan kreatif,selain mendapat hiburan kita juga dapat mengasah dan menambah kemamupan berbahasa Inggris dengan biaya yang murah juga menyenangkan!. Liburan menambah kemampuan berbahasa inggris juga banyak mendapatkan teman dari berbagai daerah dari sepenjuru Indonesia.Baca :( Persiapan Liburan si Kampung Inggris Pare)

Berapa biaya belajar di Kampung Inggris Pare?

Biaya belajar di kampung inggris pare sangat murah! Mulai dari Rp75.000 – Rp 125.000/paket program.Biaya program camp mulai dari Rp 200.000 – Rp 500.000/bulan. Tergantung lembaga yang kamu pilih. Biaya kost kurang lebih sekitar Rp 250.000 / bulan.Untuk lebih jelasnya bisa lihat pada Daftar biaya.

Jika kamu tertarik ingin belajar atau berlibur sambil belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare siapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan baca pada artikel terkait tentang persiapan belajar di Kampung Inggris Pare!

Demikian dulu postingan saya kali ini,baca juga artikel terkait lainnya. Semoga bermanfaat .Salam sukses dari Blogger!!.














0 komentar:

Posting Komentar