Kamis, 04 Juli 2013

"Kampung Inggris Pare"


Tranportasi Menuju Kampung Inggris Pare

Untuk Menuju kampung Inggris Pare di sini di Informasikan beberapa alternative sebagai berikut:   
                                                       
"Kampung Inggris Pare"
NAIK BIS DARI SURABAYA - ke Kampung Inggris Pare                                   
Jika kamu dari Surabaya kamu kamu bisa naik Bis dari Terminal Bungur asih, kamu naik Bis yang menuju langsung ke Pare ada beberapa bis dengan nama: Baruna,Hasti, dan Harapan Jaya. Jujur ketiga Bis tersebut agak Kurang nyaman biasanya Bis agak penuh dan kemungkinana kamu akan berdiri sepanjang perjalanan juga kondisi Bis cenderung tua.

Bis Patas sebagai alternative jika kamu ingin nyaman dalam perjalanan menuju Kampung Inggris Pare,  tapi ini hanya ada satu nama Bis yaitu “RukunJaya” dengan rute Surabaya – Pare. Ongkosnya lebih mahal dari ketiga Bis tersebut di atas, tapi bersih dan nyaman.

Pesan ke Kondektur Bis,  kalau kamu mau turun di RS Tulung Rejo, bilang juga kalau kamu mau ke-Kampung Inggris Pare. Turun Di Sebelum lampu merah RS Tulung Rejo lalu lanjutkan Naik Becak sebut saja ke tukang becak  nama lembaga yang ingin kamu tuju, biasanya ongkos becak Rp.10.000.(udah paling mahal).




" Kampung Inggris Pare"
NAIK KERETA DARI JAKARTA, JOGJA ATAU BANDUNG

1.   Dari Stasiun Kediri – Kampung Inggris Pare
Jika naik Kereta api dari Jogja ke Kampung Inggris Pare, kamu bisa naik jurusan Jogja – Kediri/Jombang, Bandung Kediri/Jombang atau Jakarta Kediri/Jombang. Dari stasiun Kediri naik becak, bilang saja mau ke Kampung Inggris Pare, ongkos becak Rp.10.000. Lanjutkan naik angkot “P” sebagai kode Pare, biasanya mangkal di depan kantor pos, ongkos angkot Rp 7.500 – Rp.15.000.(udah termasuk biaya koper/barang bawaan) lama perjalanan kira-kira 1jam.

Jika Kamu ingin Belajar di “Global-E”(salah satu lembaga yang terbesar dengan metode yang sangat efektif), turun tepat di Depan Gerbangnya. Jika ingin memilih lembaga lain kamu bisa naik becak Bilang pada tukang becak lembaga yang kamu pilih, ongkos becak Rp5.000-Rp.10.000.

2.   Dari Stasiun Jombang – Kampung Inggris Pare
Dari Stasiun Jombang jalan kaki ke perempatan arah timur Kira-kira 200m. Dari sini naik Bis (agak kecil) biasanya namanya “PUSPA” cari Bis Yang tujuan Kediri. (hati-hati bis tujuan lain sama jenisnya) Turun di Perapatan RS Tulung rejo (sama seperti cara naik Bis diatas).

*Untuk jenis dan nama Kereta baca Pada Artikel terkait*.

NAIK BIS DARI JAKARTA, JOGJA ATAU BANDUNG
Prinsipnya sama dengan naik Kereta pilih tujuan jombang atau Kediri, lanjutkan dengan cara yang sama di atas untuk menuju ke Kampung Inggris Pare.

"Kampung Inggris Pare"
NAIK PESAWAT UDARA.
Dari manapun kamu, tujuannya adalah “Surabaya” Lanjutkan Dengan naik Bis Seperti di jelaskan di atas.

“SELAMAT DATANG DI KAMPUNG INGGRIS PARE”



0 komentar:

Posting Komentar